Sabtu, 15 April 2017

Ujian Praktek smp n 1 Gabuswetan

Assalamualikum wr.wb
Hallo guys
    saya yola rahmawati dari kelas 9-6 smp n 1 Gabuswetan saya ingin menceritakan tentang ujian praktek.ujian praktek di mulai pada tanggal 07 april 15 april 2017 mata pelajaran ujian praktek ada 7 pelajaran yaitu :
-Seni Budaya
-Bahasa Indonesia
-Bahasa Inggris
-Pendidikan Agama Islam
-Ilmu Pengetahuan Alam
-Teknologi Informasi Dan Komunikasi
-Penjaskes
 Ujian praktek hari pertama saya terjadwal praktek Bahasa Indonesia, Hari ke dua Bahasa Inggris, hari ke tiga Pendidikan Agama Islam,hari ke empat Ilmu pengetahuan alam, Hari ke lima Teknologi informasi dan komunikasi, hari ke enam penjaskes dan yang terakhir saya praktek Seni budaya.
Ujian praktek bahasa indonesa membuat pidato,ujian praktek Bahasa Inggris mengafal dialog,ujian praktek pendidikan agama islam tata cara wudhu dan sholat,ujian praktek ilmu pengetahuan alam tentang energi elektromagnetik,ujian praktek teknologi informasi dan komunikasi memposting blog tentng ujian praktek,ujian praktek penjaskes berlari, ujian praktek seni budaya membuat relief.
Ujian praktek ini wajib di ikuti seluruh siswa / siswi kelas 9 apa bila ada siswa yang belum mengikuti ujian praktek harus menyusul.ujian praktek kali ini sangat meriah sekali karena banyak siswa yang menampilkan drama,tari,acapela,nyanyi dan masih banyak lagi
mungkin hanya ini saja yang bisa saya ceritakan apa bila ada kata kata kurang sopan saya minta maaf.
wassalamualikum wr,wb






































































































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar